Menkumham memberikan pembekalan pada Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual, di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali | Istimewa
DENPASAR – Memberikan pelayanan publik yang optimal di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) merupakan hal yang sangat krusial, karena pelayanan tersebut berperan penting dalam memenuhi hak-hak masyarakat untuk memperoleh kepastian hukum. Selain itu, memberikan pelayanan publik yang maksimal juga merupakan kewajiban utama bagi setiap pejabat dan abdi masyarakat.
Untuk itu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas berpesan kepada para pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Kemenkumham untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.
"Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya, agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham," ujar Supratman saat memberikan pembekalan dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual, di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu (07/09/24).
Foto bersama usai pembekalan | Istimewa
Supratman juga menekankan agar seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenkumham bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.
"Apapun program yang sedang bapak/ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada," ucap Supratman.
Lebih lanjut Menkumham juga menyampaikan agar seluruh pejabat dan pegawai di Kemenkumham dapat menjaga kekompakan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama. Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan," pungkas Supratman. [Sumber: Siaran Pers Kemenkumham]